Thursday, October 17, 2013

Tas Murah Pria

Tas Murah Pria | Pria dengan segala bentuk rutinitas dan jenis pekerjaannya pasti membutuhkan barang- barang yang dapat membantu mempermudah kegiatannya. Pada dasarnya barang yang dibutuhkan pria dan wanita hampir sama, hanya terkadang modelnya yang berbeda. Salah satu contoh barang kebutuhan pria yang sama dengan wanita adalah tas.

Tas bagi pria mungkin berbeda tujuan penggunaannya dengan wanita. Jika wanita menggunakan tas bukan hanya sekedar untuk wadah membawa barang, tetapi juga sebagai alat fashion, aksesoris atau pelengkap pakaian yang digunakan. Untuk seorang pria tas digunakan sebagai fungsi aslinya yaitu untuk membawa barang. Maka dari itu model atau jenis tas pria tidak sebanyak model dan jenis tas wanita. Tas pria pada umumnya atau yang sering digunakan ada dua jenis yaitu tas ransel dan tas selempang.

Tas ransel memang lebih banyak digunakan dan lebih umum karena penggunannya yang simple. Tas ransel juga beragam jenis dan bentuknya. Tas ransel banyak diminati karena dapat menampung banyak barang. Berbeda dengan tas wanita yang berwarna cerah, tas ransel pria biasanya memiliki warna-warna gelap seperti hitam, abu-abu, atau coklat. Warna ini dipilih agar tingkat kemaskulinan pria tetap terjaga karena tentu akan lucu jika tas pria menggunakan warna cerah seperti pink, kuning, ataupun biru muda. Untuk penggunaannya tas ransel lebih identik digunakan karena beban bawaan yang banyak. Jika ditinjau, mungkin penggunan tas ransel adalah proses perubahan dari penggunaan koper untuk para pekerja menjadi ransel. Koper untuk zama sekarang memng terlihat kuno dan hanya sedikit pria yang menggunakannya. Sedangkan ransel yang lebih luwes dan simple menjadi pilihan yang tepat.

Tas selempang juga salah satu tas pria yang banyak digunakan. Tas selempang pria biasanya berbentuk segi empat berwarna gelap seperti hitam, abu-abu atau coklat. Penggunaan tas ini dipilih oleh pria yang tidak terlalu banyak membawa barang-barang karena jika membawa barang yang banyak menggunakan tas selempang maka orang akan mudah lelah karena beban tertumpu pada satu bahu, berbeda dengan tas ransel yang menggunakan dua bahu.

Pemilihan tas ransel atau tas selempang menjadi selera tiap pria. Namun, kenyamanan adalah poin utama. Tas dengan harga mahal belum tentu memberikan kenyamanan yang optimal. Jadi, pilihlah dengan baik tas Anda gunakan. Tas murah pria juga banyakan Anda temui di pusat perbelanjaan. Bagi para pria mungkin memilih tas merupakan hal yang kurang wajar dan haya dilakukan seperlunya saja. Ada baiknya konsultasikan tas yang Anda pilih dengan si penjual agar Anda tidak kecewa nantinya.

Demikiaan artikel mengenai tas murah pria yang saya buat. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai dunia tas silahkan baca artikel saya berikutnya. Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment